MEMBERSIHKAN GANGGUAN SIHIR DAN JIN DENGAN SURAT AL MULK, AL JIN DAN AR RAHMAN.... SEMOGA BERMAAFAAT

18012010(017)
Dalam kehidupan sehari hari adakalanya rumah kita mengalami gangguan dari mahluk Jin atau sihir yang dilancarkan para dukun dan tukang sihir.  Untuk membersihkan rumah anda dari pengaruh jin dan sihir itu bacakanlah surat Al Mulk, Al Jin dan Ar Rahman dirumah anda. Insya Allah Jin pengganggu akan merasa gerah dan panas mendengar bacaan surat itu, mereka akan hengkang meninggalkan rumah tersebut.
Dengan izin Allah semua kekuatan sihir yang dilancarkan para penyihir juga akan lenyap dan musnah, ketika diperdengarkan bacaan ketiga surat ini.Ketiga surat itu berisi peringatan dan ancaman bagi golongan jin fasik yang suka mengganggu manusia. Kandungan ayat ketiga surat itu juga berisi peringatan bagi manusia agar selalu menggangungkan Allah dan jangan takut kepada selain Allah.
SURAT AL MULK
Surat Al Mulk menceritakan kebesaran Allah yang telah menghidupkan dan mematikan manusia, menciptakan langit yang tujuh dan menghiasinya dengan bintang bintang yang digunakan untuk melempar syetan dan jin yang berusaha mencuri berita dari langit.
Surat ini juga menceritakan tentang azab yang ditimpakan Allah pada orang kafir, ketika neraka jahanam mengeluarkan suara gemuruh tatkala orang kafir dilemparkan kedalamnya. Surat ini juga menceritakan penyesalan orang kafir karena tidak mau mendengarkan nasihat dan firman Allah selama hidup didunia.
Surat ini merupakan peringatan dan ancaman bagi bagsa Jin dan manusia agar mereka tidak lalai dari mengagungkan kebesaran Allah. Agar mereka menyadari ancaman Allah terhadap orang yang kafir dan durhaka baik dari golongan Jin dan manusia.  Surat ini akan meneguhkan iman dan keyakinan orang yang mendengarkannya dan jadi ancaman bagi jin fasik yang berbuat dzolim pada manusia.

SURAT AL JIN
Surat ini menceritakan bahwa serombongan Jin telah  mendengarkan Al Qur’an yang ajaib dan mereka mengakui kebesaran Allah dan berjanji  tidak akan mempersekutukan Allah dengan satu apapun. Surat ini juga menceritakan tentang adanya sekelompok laki laki diantar manusia yang minta perlindungan pada sekelompok laki laki dari golongan jin, dimana jin itu hanya menambah kesesatan mereka.
Jin juga menceritakan bahwa dahulu mereka suka berkumpul untuk mencuri berita dari langit, namun  setelah Qur’an turun mereka tidak bisa lagi melakukan hal itu, karena mereka akan dikejar oleh panah panah api. Jin juga mengakui bahwa mereka terdiri atas bermacam macam golongan  ada yang soleh, beriman  dan adapula yang  kafir, jahil dan bodoh. Bangsa jin juga mengakui bahwa diantara mereka ada yang berjalan diatas jalan yang lurus, dan ada pula yang menyimpang. Mereka menyadari bahwa mereka yang menyimpang akan ditimpa azab yang pedih.  Surat ini merupakan peringatan bagi bangsa jin dan manusia.  Dengan memperdengarkan surat ini dirumah anda diharapkan ini bisa jadi peringatan bagi jin fasik dan dzolim yang mengganggu rumah anda.

SURAT AR RAHMAN
Surat ini mengingatkan bahwa Allah yang maha pengasih telah mengajarkan al Qur’an dan berbagai ilmu hikmah pada manusia. Allah telah menjadikan bintang , bulan dan matahari beredar pada garis edarnya, Dia juga menumbuhkan berbagai macam tanam tanaman dantumbuh tumbuhan bagi manusia dibumi ini. Allah telah menciptakan manusia dari tanah dan jin dari nyala api yang panas
Allah telah menjadikan lautan yang mengeluarkan mutiara, dan kapal yang berlayar diatasnya. Semua yang dilangit dan bumi tunduk pada kebesaranNya. Dan Allah telah menantang jin dan manusia untuk menembus segala penjuru langit dan bumi jika mereka sanggup. Allah menyatakan mereka tidakl akan bisa melakukan itu melainkan dengan kekuatan.
Allah mengingatkan jika terjadi peristiwa kiamat , jin dan manusia tidak bisa meyelamatkan diri dari padanya. Allah juga menjanjikan kenikmatan kenikmatan syurga bagi golongan jin dan manusia yang taat dan patuh padaNya.  Surat ini juga merupakan peringatan dan ancaman bagi golongan jin dan manusia. Surat ini juga jadi peringatan bagi jin fasik yang mengganggu rumah anda.
Bagi anda yang mengalami gangguan jin atau sihir di rumah atau pada dirinya sendiri, perbanyaklah mendengar ketiga surat diatas. Niatkan sebagai peringatan dan ancaman bagi bangsa jin yang menganggu ataupun dikirim oleh para tukang sihir . dengarkan ketiga surat ini setiap hari sampai semua gangguan yang anda alami lenyap . Hayati kandungan ketiga surat diatas untuk meningkatkan Iman dan takwa anda pada Allah. Syetan dan Jin tidak sanggup mengganggu dan mengalahkan orang yang kuat iman dan takwanya pada Allah.

0 Response to "MEMBERSIHKAN GANGGUAN SIHIR DAN JIN DENGAN SURAT AL MULK, AL JIN DAN AR RAHMAN.... SEMOGA BERMAAFAAT"

Post a Comment